Cara Bedakan Galaxy Note 4 Palsu/ Fake dan Supercopy

Bedakan Smartphone -- Kali ini kita akan mereview tentang perbedaan Galaxy Note 4 Palsu dengan Ori. Banyak di Internet yang bertebaran cara membedakan Samsung Galaxy Note 4 Palsu, Fake dan Supercopy. Setiap trik cara membedakannya pun berbeda-beda, tergantung pada permasalahan dan kemiripan dari headset tersebut. Sebaiknya anda membaca beberapa artikel terlebih dulu sebelum membeli produk Samsung ini, karena ditakutkan anda akan terjebak oleh si penipu. Bukannya dapat Samsung Galax Note 4 Asli justru malah dapat yang palsu.

Oleh karena itu, anda lebih baik banyak membaca postingan seputar galaxy note disini Samsung Galaxy Note. Oke langsung saja, di bawah ini akan membahas sesuai step by step untuk membantu user membedakan Samsung galaxy Note 4 kesayangannya ini.

Perhatikan luas lingkaran lubang camera depan

Pada gambar diatas, terlihat jelas bahwa, lubang front camera Samsung Galaxy Note 4 original lebih lebar lingkarannya jika dibandingkan dengan front camera Samsung Galaxy Note 4 Palsu. Ini merupakan cara pertama membedakan secara fisik, cara kedua lihat gambar dibawah ini.

Teliti bagian belakang

Samsung Galaxy Note 4 asli seperti pada gambar diatas, memiliki logo SAMSUNG pada bagian belakangnyaa, sedangkan, Samsung Galaxy Note 4 fake tidak terdapat logo alis polos. Untuk penilaian cara ketiga masih secara fisik, lihat gambar dibawah ini.

Stylus Pen pada Samsung Galaxy Note 4

Lihat gambar diatas, stylus pen pada Samsung Galaxy Note 4 asli juga memiliki logo SAMSUNG dan terlihat tampak elegan ketimbang pada stylus pen pada Samsung Galaxy Note 4 supercopy yang terlihat polos. Penilaian berikutnya tidak secara fisik lagi, melainkan software yang ada didalammnya yakni booting. Lihat gambar dibawah ini.

Booting Awal Samsung Galaxy Note 4

Saat pertama kali menghidupkan, perhatikan gambar diatas, Samsung Galaxy Note 4 original akan tampak embel-embel logo SAMSUNG seperti pada umumnya. Sedangkan pada Samsung Galaxy Note 4 fake terlihat custom rom yang dipakai. Namun anda harus waspada mengingat android bisa di root dan logo SAMSUNG bisa saja ditambahkan oleh penggunanya. Software yang dijadikan pembeda berikutnya adalah Camera, lihat gambar dibawah ini.

Camera Asli Samsung Galaxy Note 4

Gambar diatas menunjukkan camera asli pada Samsung Galaxy Note 4, dimana pada saat beralih ke “kamera depan” akan terdapat modus “Selfie”. Berbeda dengan Samsung Galaxy Note 4 supercopy, fitur ini tidak akan pernah ditemukan. Perbedaan berikutnya inilah yang menentukan keasliannya yang paling cocok dari pada penilaian fisik dan software lain, karena rincian software yang dipakai berikut ini tidak bisa disamakan dengan kode-kode lainnya. Lihat gambar dibawah ini.

Rincian Software Samsung Galaxy Note 4

Untuk melihat rincian software seperti gambar diatas, buka menu “Setting => About”. Setelah itu lihat dan sesuaikan Samsung Galaxy Note 4 anda, jika asli atau palsu maka Nampak seperti pada gambar diatas.

Demikianlah Cara Bedakan Galaxy Note 4 Palsu/ Fake dan Supercopy, terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel sederhana ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua sehinga dikemudian hari tidak tertipu dengan barang-barang KW atau tiruan dan lain semacamnya.

Cara Bedakan Galaxy Note 4 Palsu/ Fake dan Supercopy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Beda HP
Posted by Beda HP
Beda HP Updated at: 20:22:00